October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

M3 World Championship Dikonfirmasi Akan Digelar Pada Akhir Tahun 2021

BeritaIndo – Euforia mengenai pegelaran M2 World Championship masih membekas di benak sebagai besar player Mobile Legends. Sehingga banyak sekali pertanyaan tentang kapan M3 World Championship akan digelar.

Dan Akhirnya Moonton selaku developer dan publisher game Mobile Legends memberikan bocoran kepada para penggemarnya mengenai pegelaran turnamen Mobile Legends terbesar di dunia ini.

Digelar di Bulan Desember 2021

Tentu saja kabar ini membuat para penggemar Mobile Legends : Bang-bang menjadi sangat excited. Pasalnya mereka dapat menyaksikan turnamen Mobile Legends terbesar di dunia sebanyak dua kali dalam setahun. Karena pegelaran M2 World Championship yang digelar di SIngapura diselenggarakan pada bulan Januari Lalu.

Memang digelarnya M3 World Championship pada akhir tahun bisa dibilang sangat warjar. Karena mengingat turnament ini telah di-Schedule menjadi turnament akhir tahun sekaligus penutup tahun turnamen Mobile Legends. Ajang M1 Pun saat itu dilaksanakan pada akhir tahun 2019.

Akan tetapi, karena Pandemi Covid-19 membuat ajang M2 menjadi sedikit tertunda sampai membuatnya bergeser ke Bulan Januari 2021. Tentu saja dengan diumumkannya ajang M3 World Championship yang digelar di akhir 2021 ini, sepertinya Moonton ingin mengembalikan turnament ini sebagai event penutup akhir tahun.

Ajang Kompetitif M3 World Championship akan diikuti oleh sebanyak 16 tim yang berasal dari berbagai penbjuru dunia, Mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Rusia, Brazil, Jepang, Turki dan Negara lainnya.

Dimana Tim-tim terhebat dari setiap Regional MPL bersama dengan tim-tim regional qualifier non-MPL akan bertanding di satu tempat. Tim-Tim Regional qualifier Non-MPL akan saling bertanding untuk mengamankan tiket berharga mereka untuk menjadi salah satu dari 16 tim menyelesaikan perlombaan mereka to the top.

Hingga saat ini belum diketahui pasti kapan tanggal, venue maupun negara tempat perhelatan M3 World Championship. Namun, untuk itu kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Moonton mengenai pegelaran Mobile Legends terbesar di dunia ini.