October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Lamborghini Hidupkan Kembali Countach Berbekal Hybrid

BeritaIndo – Lamcborghini pastikan akan kembali menghidupkan Countach yang pernah berjaya pada 1974-1990 dan telah diproduksi hingga 1.983 unit. Bedanya generasi terbaru Lamborghini Countach bakal berbekal hybrid.

CEO Stefan Winkelmann mengatakan Lamborghini Countach hybird akan diperkenalkan pada 2021 dan akan mengadopsi teknologi hybrid akan akan diperkenalkan pada 2021 dan akan mengadopsi teknologi dari Hypercard Sian yang menawarkan V12 berkapasitas 6.5 liter.

Sayangnya Stefan masih menutup rapat informasi akan ketangguhan generasi terbaru dari Lamborghini Countach hybrid ini. Namun Stefan memastikan desain yang tersaji pada Lmborghini Countach merupakan desain asli dari Marcello Gandini.

Dipercaya Lamborghini Countach tidak akan memiliki sayap layaknya generasi sebelumnya, soal performa mobil ini bakal mampu menyemburkan 800 tenaga kuda dan hanya butuh waktu 3 detik untuk bisa berlari 0-1000km/jam. Serta akan menjadi model terakhir dari Lamborghini yang mengusung teknologi Superkapasitor.

”Siperkapasitor merupakan teknologi yang menjembatani teknologi yang ada saat ini untuk bisa menekan emisi gas buang. Karena masa depan adalah warisan kita, dan generasi terbaru dari Lamborghini Countach akan datang,” Kata Winkelmann.