November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Kulit Kepala Petarung UFC Terkelupas Dihajar Sikutan Musuhnya

Kulit kepala petarung UFC Danny Roberts terkelupas mengerikan setelah dihajar sikutan musuhnya, Ramazan Emeev tetapi masih mampu menang. Petarung UFC asal Inggris itu melangkah kembali ke oktagon untuk pertama kalinya dalam dua tahun untuk mengalahkan veteran Kelas Welter Ramazan Emeev.

Dalam duel UFC Fight Night 195 di Las Vegas, petarung UFC berusia 34 tahun itu mengalami cedera saat Emeev melakukan pukulan sikut yang brutal hingga membuat kulit kepalanya terkelupas. Dan sementara luka berdarah parah saat pertarungan berlangsung, gambar yang dibagikan setelahnya menunjukkan betapa mengerikannya cedera itu.

Foto-foto itu mengungkapkan kulit kepala Roberts terkelupas hingga ke tulang, dengan beberapa jahitan diperlukan untuk menyatukannya kembali. Kedua petarung memiliki momen mereka di laga tambahan UFC Fight Night 195 tetapi Roberts melakukan cukup banyak pukulan di mata juri untuk meraih kemenangan.

Pria Croydon itu terakhir kali melawan pada November 2019 ketika ia mencetak KO ronde kedua melawan Zelim Imadaev. Emeev berada di kartu yang sama hampir dua tahun lalu tetapi telah lebih aktif sejak itu, melangkah ke segi delapan dua kali sejak itu.

Partai utama pertarungan di Nevada adalah Aspen Ladd dan Norma Dumont di kelas bulu utama wanita. Bintang veteran Holly Holm seharusnya menghadapi Dumont tetapi terpaksa mundur dalam waktu singkat karena cedera lutut. Dumont dari Brasil mengklaim kemenangan dalam keputusan bulat atas Ladd, yang kembali beraksi setelah insiden penimbangan yang menakutkan pada awal Oktober.