Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Kronologi Putra Siregar-Rico Valentino Keroyok Pria Versi Chandrika Chika

BeritaIndo – Polisi telah memeriksa selebgram Chandrika Chika terkait kasus Putra Siregar dan Rico Valentino. Dalam pemeriksaan tersebut, Chandrika Chika mengungkap Kronologi Putra Siregar dan Rico Valentino mengeroyok korban Nur Alamsyah.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengungkap kejadian bermula saat Putra Siregar dan Rico Valentino datang ke kafe di Cikajang, Jakarta Selatan. Di meja lain sudah ada korban, Nur Alamsyah, bersama teman-temannya.

”Si Chika saat itu belum datang, jadi dia membelakangi,” Kata Ridwan kepada Wartawan di Polres Jaksel, Kamis (21/4/2022).

Setelah tiba di kafe, Chandrika Chika kemudian menemui teman perempuannya yang ada di meja di dekat korban Nur Alamsyah. Setelah itu Chandrika Chika bertemu dan berbincang.

Melihat hal itu, tersangka Rico mendatangi meja korban. Sekonyong-konyong Rico memukul korban. ”Dengan posisi seperti tiu, Rico datang ke meja korban dan melakukan pemukulan secara spontan,” Kata Ridwan.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan Putra Siregar ikut mengeroyok korban. ”Tersangka RV tidak senang dengan peristiwa itu. Dia datang ke MNA dan lakukan pemukulan ke MNA. Tersangka PS juga ikut, dia nendang dan dorong MNA,” jelasnya.

Chandrika Chika diperiksa sebagai saksi di kasus tersebut. Sebelumnya, polisi mengungkapkan Chandrika Chika menjadi pemicu Rico Valentino dan Putra Siregar mengeroyok korban.

Kasus ini membuat Putra Siregar dan Rico Valentino menjadi tersangka. Keduana kini ditahan polisi.