October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Konami Resmi Unjuk Gameplay Perdana eFootball

BeritaIndo – Menghilang beberapa saat, Konami akhirnya kembali lagi dengan game sepak bola ikonik miliknya yang bernama PES. Sempat berganti nama menjadi eFootball 2022, Konami Akhirnya memutuskan untuk merilis gamenya menjadi Free to Play. Setelah penantian cukup panjang, kali ini mereka akhirnya resmi pamer penampilan Gameplay dari eFootball.

Beberapa waktu lalu, Konami berjanji untuk tidak membawa jenis Microtransaction apapun pada gamenya. Meskipun begitu, Konami mengatakan bahwa eFootball 2022 tetap akan menjual DLC Master League berbayar untuk player yang tertarik. Janji yang mereka berikan tentu saja membawa Hype bagi para fans veteran. Tetapi, perlu kami ingatkan juga bahwa saat perilisannya, eFootball akan hadir sebagai demo alih-alih full game.

eFootball Akhirnya unjuk Gameplay Perdana yang menakjubkan

Seperti yang sudah kita ketahui, eFootball beberapa waktu yang lalu telah memberikan banyak detail terkait perilisan gamenya. Meskipun begitu, baru sekarang kita akhirnya mendapatkan Gameplay perdana dari game tersebut. Peluncuran Gameplay-nya sendiri kami dapatkan melalui Youtube Channel miliknya. Pada Trailer itu, kita dapat melihat sendiri bagaimana penampilan visual yang berhasil mereka berikan pada gamenya.

Trailer Gameplay yang mereka tunjukan berfokus pada perubahan mekanik pertandingan. Seperti yang terlihat, player dapat merasakan perubahan AI pemain Contohnya untuk mengikuti rancangan strategi yang kamu terapkan. Contohnya seperti taktik OutWide, Quick Counter, Long Ball, dan Long Ball Counter. Disisi lain, mereka juga menambahkan efek Duel Camera, yang berfungsi untuk menambah imersi menegangkan saat melakukan Counter.

Seakan masih kurang puas, Konami pun menambahkan haptic feedback pada sistem DualSense PS5. Mereka pun tidak lupa untuk melakukan Upgrade Kontrol integrasi pemain pada patch terbaru eFootball. Player kini bisa merasakan keakuratan saat mengontrol pemain untuk melakukan gocekan dan mencuri bola melawan musuh. Sementara itu, mereka pun tak lupa mengimplementasikan animasi Physical Battle agar menambah Imersi saat Duel.

Sekedar mengingatkan saja. eFootball terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC,iOS, dan Android. Untuk tanggal perilisannya sendiri 10 dan 20 September 2021 mendatang. Bagi kalian pengguna PC yang tertarik, kamu dapat mengakses game ini lewat Stream.