October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Kisah Tragis Seorang Istri Tewas Dianiaya Suami Usai Mengaku Jalan dengan Pria Lain

BeritaIndo – Seorang istri di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, berinisial NS (39), tewas usai dianiaya suaminya CD (37) selama berjam-jam. Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan tangan dan tongkat besi.

Peristiwa itu terjadi di rumah mereka di Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 20:00 WIB. Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro mengatakan kepada suaminya sudah jalan dengan pria lain.

Mendengar itu, Sambung Yohanes, pelaku cemburu dan emosi hingga melakukan penganiayaan. Korban dianiaya pelaku dengan menggunakan tangan dan besi.

”Pada malam itu, pelaku tersulut emosi karena cemburu lantaran istrinya jalan atau pergi dengan laki-laki lain,” Yohanes saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Rabu (22/9/2021).

Kata Yohanes, penganiayaan yang dilakukan CD terhadap NS disaksikan istri siri pelaku. Saat itu, sambung Yohanes, istri kedua CD sempat melerai, namun pelaku tetap melakukan penganiayaan.

”Tapi tak digubris dan penganiayaan tetap dilakukan di depan istri sirinya,” Kata Yohanes.

Akibat penganiayaan itu, kata Yohanes, Korban kesakitan, mual hingga muntah-muntah. Korban kesakitan, mual hingga muntah-muntah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya sudah tidak terselamatkan.

Sementara itu, CD mengaku nekat menganiaya istrinya karena gelap mata setelah mendegar istrinya pergi dengan pria lain. Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 44 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.