October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Kisah Pelajar MI Diculik Residivis Kasus Pencabulan, Dijemput Becak, Hendak Dieksploitasi Seksual Online

BeritaIndo – ND, Siswi salah satu madrasah (MI) di Aceh Tengah diculik Oleh K(24), seorang residivis.

ND diculik untuk dieksploitasi seksual secara online oleh pelaku pada Senin (6/9/2021). K pernah terlibat dalam kasus pencabulan terhadap anak dan divonis lima tahun penjara. Ia juga pernah kabur dan kembali diringkus. K kemudian divonis tiga tahun penjara.

ND dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah dijemput pengemudi becak yang menantinya di sekolah. Pengemudi becak yang ternyata adalah K membawa becak yang ditumpangi ND dan temannya. Setelah temannya diantar pulang, ND Hilang tanpa kabar.

Setelah dicari seharian, polisi dan warga menemukan becak motor tanpa kabar. Setelah dicari seharian, polisi dan warga menemukan becak motor milik K di Bur Lintang, kecamatan Pegasing.

Keesokan harinya, Selasa malam, polisi menemukan ND bersama istri pelaku di Kecamatan Pengasing Aceh Tengah. Saat itu massa yang terdiri dari masyarakat dan pemuda di berbagai desa mengeroyok K. Pelaku kemudian dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nurahim mengatakan K menculik ND dengan motif mencari uang dengan cara mengeksploitasi korban secara seksual.

Rencananya K menawarkan korban kepada pria hidung belang secara online. Namun, K tak dapat melanjutkan askinya karena gawai miliknya tak memadai.

Selain itu K juga nyaris melakukan pelecehan seksual kepada korban. Namun korban berhasil melawan. K kemudian ditangkap dijebloskan ke tahan Mapolres Aceh Tengah. Sementara istrinya dititipkan di LP Kelas II B Takengon.