November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Ketahuan, Pemuda di Riau Malah Bunuh Perempuan yang Diintipnya

BeritaIndo – Polisi menangkap seorang laki-laki berinisial RA (22) karena diduga membunuh perempuan berinisial NY (25), warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Kepala Kepolisian Sektor Tualang AKP Alvin Agung Wibawa mengatakan, pembunuhan ini terjadi pada Sabtu (16/10/2021) sore.

”kasus ini terungkap berawal dari penemuna jasad wanita di rumahnya. Korban ditemukan warga kondisi berlumuran darah,” Kata Alvin dalam keterangan tertulis.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat NY langsung menggelar oleh tempat kejadian dan memeriksa beberapa saksi. RA Yang ikut diperiksa sebagai saksi, Alvin mengatakan memberikan keterangan dan bersikap mencurigakan.

”Setelah kami lakukan pemeriksaan secara intens dan pemeriskaan saksi-saksi, pria berinisial RA ini mengaku perbuatannya dan langsung kita amankan,” Kata Alvin.

Kepada polisi, RA mengaku bahwa awalnya mengintip korban di kamar mandi. Saat ulahnya diketahui, RA malah menyeret korban keluar.

”Korban pada saat itu melakukan perlawanan, hingga akhirnay pelaku membenturkan kepala korban ke dinding, lalu mencekiknya sampai meninggal dunia,” Kata Alvin.

Pelaku selanjutnya mengambil harta benda milik korban, berupa tas sandang, cincin emas dari jari korban, dua unit handphone serta satu unit sepeda motor. Saat ini RA, ditahan di Polsek Tualang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.