Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Keluarga Cerita Awal Mula Pria Bekasi Dibacok hingga Tangan Nyaris Putus

BeritaIndo – Pria di Bekasi dibacok hingga tangannya nyaris putus. Polisi pun memburu pelaku pembacokan terhadap pria berinisial K (15). tersebut.

”Kita lagi cari pelakunya siapa, cari keterangan saksi-saksi yang ada, cari kemungkinan adanya CCTV di sekitar sana,” Ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bkeasi Kota Kompol Ivan Adhitira saat dimintai konfirmasi, Sabtu (23/4/2022).

Dia mengatakan pelaku diduga bukan begal atau gangster. Menrurutnya, terduga pelaku merupakan orang tak dikenal. ”Itu bukan begal bukan gangster. OTK lah, nanti kalau ditemui tersangkanya baru kita ekspos,” ujar.

Kakak Korban, AU(24), mengatakan peristiwa itu berawal saat adiknya tersebut keluar rumah untuk nongkrong didaerah Teluk Buyung. Dalam perjalanan pulang menuju rumah, katanya, K diikuti oleh pelaku yang berjumlah empat orang.

‘”Awalnya dia lagi ngopi dari rumahnya di Teluk Buyung, kejadiannya itu dia pulang dari arah Teluk Buyung, dari situ dia pulang lewat Summarecon, pengakuan dari temannya itu udah ada yang ikuti depan Kampus Bhayangkara,” ucap AU.

Sesampai di lokasi kejadian, kata AU, Korban di pepet oleh keempat pelaku dan dibacok menggunakan celurit. Tidak lama kemudian teman korban meminta bantuan warga untuk memabwa korban menuju rumah sakit.

”Kalau barang yang hilang sih nggak ada, sampai barang yang buat kembalian juga utuh, jadi lebih tepatnya ini entah ada serangan geng atau ada dendam gitu,” Tutur AU.