October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Kasus Istri Gerebek Suami Selingkuh di Jember Berakhir Damai

BeritaIndo – Seorang istri di Jember menggerebek suaminya, AR (27) yang sedang bersama perempuan lain di kamar kos di Jalan Raung IV, Lingkungan Krajan Timur, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Namun peristiwa yang sempat berbuntut ke polisi itu akhirnya berujung damai.

”Untuk persoalan dugaan perselingkuhan itu, kedua pasangan pria dan perempuan kita bawa ke mapolsek (sumbersari). Kita komunikasikan kalau dilanjutkan proses hukum kita akan bawa ke Polres (Jember). Tapi dari pihak keluarga meminta untuk diselesaikan di sini saja,” Kata Bhabinkamtibmas Sumbersari Aiptu Dodid.

Pihak keluarganya, lanjut Dodid, meminta AR untuk membuat surat pernyataan. Isinya, pria warga Dusun Sumber Pinang, Desa Tegalwaru, Kecamatan Mayang itu berjanji tak akan lagi mengulangi perbuatannya.

”Jadi kata keluarganya, agar membuat surat pernyataan bermaterai,” Kata orang tua yang laki-laki,” Jelas Dodid.

Demikian juga dengan DP (21), perempuan yang bersama AR di kamar Kos. Warga Dusun Klanceng, Desa/Kecamatan Ajung itu juga berjanji tak lagi melakukan hal serupa.

Setelah dicapai kesepakatan untuk menulis surat pernyataan bermaterai, selanjutnya AR dan DP dikembalikan kepada orang tua masing-masing.

”Kita kembalikan kepada pihak keluarga, dan menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan,” Kata Dodid.

Sebelumnya, pada Kamis (30/9) AR digerebek istrinya sendiri di kamar kos tempat ia bersama AP. Istri AR menangis dan berteriak histeris sehingga mengundang perhatian warga. Polisi yang datang kemudian membawa AR dan AP ke kantor polisi.