October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Kalah TKO Ronde 1, Holyfield: Aku Mau Duel Trilogi Mike Tyson!

Tinju – Evander Holyfield tidak kapok setelah dikalahkan Vitor Belfort dengan TKO ronde 1 dengan menginginkan duel trilogi melawan Mike Tyson . The Real Deal menegaskan dia masih terbuka untuk duel trilogi dengan Mike Tyson meskipun kalah TKO ronde 1 dari Vitor Belfort dalam laga comebacknya.

Petinju berusia 58 tahun itu kalah dalam waktu dua menit setelah kembali ke ring dalam pertarungan yang digambarkan seorang penggemar sebagai ‘peristiwa paling menyedihkan yang pernah saya lihat di ring tinju’. Namun meskipun kalah memalukan dari Belfort, Holyfield menegaskan dia masih ingin melawan Mike Tyson untuk ketiga kalinya, 24 tahun setelah pertarungan kedua mereka.

”Pria itu mendorong saya, pria itu kuat. Tapi aku tidak terluka. Tidak ada pukulan yang sangat menyakitiku. Dia memukul dan saya tidak seimbang. saya tidak terluka. Ini agak menyedihkan,”kata Holyfield usai pertarungan.

Holyfield kecewa dengan keputusan wasit Samuel Burgos yang terlalu cepat menghentikan pertarungan di ronde 1. Saat itu, wasit menghentikan duel setelah melihat Holyfield tak berdaya dihajar Belfort. ”Saya pikir itu keputusan yang buruk, dia (wasit) seharusnya tidak menghentikan pertarungan secepat itu,”keluhnya.

Ketika ditanya apakah dia masih akan melawan Tyson, dengan tegas Holyfield menjawab mau melakukannya. ”Tentu saja aku akan melakukannya.”

Holyfield melawan Tyson dua kali pada 1990-an dan menjadi yang teratas pada kedua kesempatan itu. Real Deal menghentikan Tyson dalam pertarungan pertama mereka di Las Vegas pada November 1996.

Dan dia kemudian mengalahkannya lagi tujuh bulan kemudian, meskipun dalam keadaan yang jauh lebih kontroversial. Tyson dengan kejam menggigit telinga Holyfield, mengakibatkan diskualifikasi ronde ketiga. Tyson tahun lalu kembali ke ring dalam pertarungan melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr. Pertarungan berakhir imbang, tetapi banyak yang masih terkesan dengan keterampilan yang ditunjukkan Tyson.