October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Jurassic World Evolution 2 Pamerkan Gameplay Baru, Siap Rilis November 2021

Selama bertahun-tahun, telah ada beragam game simulasi untuk dimainkan oleh para pemain. Mulai dari simulasi balapan di sirkuit, membangun kota hingga membuat aliansi antar galaksi, selalu ada banyak simulasi untuk berbagai macam jenis pemain. Salah satu yang terbaru dan paling menarik adalah Jurassic World Evolution 2 – game simulasi membangun taman dinosaurus yang baru-baru ini mendapat trailer baru sekaligus pengumuman jadwal rilis.

Diungkap pada Opening Night Live 2021 di Gamescom, trailer berisi cuplikan gameplay itu memberi pemain gambaran kualitas visual yang bisa mereka harapkan. Selain itu, trailer itu juga menampilkan beberapa dinosaurus baru, salah satunya Mosasaurus dari film Jurassic World yang tayang pada 2015 silam. Lalu, ada pula sejumlah jenis wilayah untuk mengembangbiakkan dinosaurus seperti padang gurun dan pegunungan.

Mereka yang tertarik tidak perlu menunggu lama karena disamping menampilkan cuplikan gameplay dan sejumlah fitur baru, trailer berdurasi hampir 2 menit itu juga mengumumkan tanggal rilis. Jurassic World Evolution 2 dijadwalkan untuk meluncur pada 9 November 2021 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC. Masa pre-order sudah dibuka saat ini bagi mereka yang tertarik.

Pertama kali diumumkan pada Summer Games Fest 2021, Jurassic World Evolution 2 merupakan sekuel dari Jurassic World Evolution yang dirilis Frontier Developments pada 2018 kemarin. Salah satu bintang seri film Jurassic Park – Jeff Goldblum bahkan mengisi suara untuk narasi pada trailer pengumumannya.