October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Jejak Misterius Dua Pembunuh Bos Toko Emas di Bandung

BeritaIndo – Satu pelaku yang terlibat perampokan dan pembunuhan bos toko emas di Bandung sudah ditangkap polisi. Jejak dua pelaku lainnya masih misterius.

Polisi bergerak memburu dua perampok yang identitasnya sudah dikenali dari keterangan pelaku yang ditangkap. Kasus perampokan yang menewaskan pria inisial T(60) ini menjadi atensi Polrestabes Bandung.

”Dari tiga orang pelaku itu berhasil kita amankan Polrestabes Bandung dan Polsek Sumur Bandung gabungan satu orang yang inisialnya S,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo.

Aksi sadis itu dilakukan oleh tiga pelaku. Dua orang yang kini buron bertugas mengeksekusi membawa barang dan membunuh korban. Sedangkan S bersiaga di luar toko.

Rudi menambahkan untuk memburu pelaku pihaknya akan melakukan pengembangan dari hasil penangkapan S. Aksi perampokan dan pembunuhan trersebut terjadi di toko emas Gaya Baru, Jalan Ahmad Yani (Kosambi), Kota Bandung. Kejadian ini diketahui pada Senin (20/9) dini hari. Bos toko emas, T (60), tewas akibat dihantam barbel oleh pelaku.