October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Jamel Herring dan Shakur Stevenson menyetujui persyaratan, tidak ada tawaran dompet

Anda dapat melupakan tawaran dompet yang dijadwalkan pada 9 Agustus dan berbagai cara yang mungkin terjadi, karena ESPN sekarang melaporkan bahwa pemegang gelar kelas ringan junior WBO Jamel Herring dan Shakur Stevenson telah menyetujui persyaratan untuk pertarungan musim gugur ini.

Manajer Stevenson James Prince mengatakan kepada Mike Coppinger bahwa kedua belah pihak “sependapat dalam segala hal,” dan menyebutnya “kesepakatan yang sudah selesai.”

Top Rank saat ini sedang mencoba untuk mencari tahu jadwal musim gugur mereka. Promotor Bob Arum baru-baru ini mengatakan Herring-Stevenson bisa terjadi pada 13 November , tapi itu belum ditentukan, dan pertarungan lainnya belum, setidaknya belum secara resmi. Peringkat teratas juga memiliki Joe Smith Jr vs Umar Salamov untuk gelar kelas berat ringan WBO Smith, kemungkinan kembalinya Vasiliy Lomachenko pada 11 Desember — yang bisa jadi melawan Richard Commey , tapi itu tidak konkret — Josh Taylor melawan Jack Catterall di Skotlandia, dan kemungkinan Terence Crawford vs Shawn Porter berjuang untuk bekerja.

 

Stevenson (16-0, 8 KO) baru-baru ini bertarung pada 12 Juni, dengan mudah mengalahkan Jeremiah Nakathila selama 12 ronde. Dia adalah mantan juara 126 lb, memenangkan sabuk itu melawan Joet Gonzalez pada 2019 dan kemudian tidak pernah mempertahankannya, naik beratnya tahun lalu.

Herring (23-2, 11 KO) mengistirahatkan Carl Frampton dengan kemenangan melalui perpanjangan waktu pada 3 April di Dubai, dan petinju kidal berusia 35 tahun itu telah mempertimbangkan pilihannya, dengan menetap di sini, tampaknya, pada Stevenson sebagai pertarungan terbesar yang akan dia jalani. untuk mendapatkan, yang tidak pernah merupakan hasil yang tidak mungkin.