October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Jack Miller Bantu Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2021

MotoGP - Aragon Grand Prix - MotorLand Aragon, Alcaniz, Spain - September 12, 2021 Ducati Lenovo Team's Francesco Bagnaia in action as he leads at the start of the race REUTERS/Pablo Morano

Pembalap Ducati, Jack Miller bersedia membantu rekan setimnya, Francesco Bagnaia menjuarai MotoGP 2021. Namun, dia mengaku tetap punya keinginan untuk sesekali bisa masuk podium.Pembalap asal Australia itu mengatakan siap membantu Bagnaia di lima seri tersisa jika benar-benar punya kans menjadi juara dunia MotoGP musim ini.

Terlebih itu juga adalah rencana Ducati. Soalnya, Bagnaia berada di bawah rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dengan selisih 53 poin. Sementara MotoGP 2021 tersisa lima balapan lagi.“Seperti yang telah saya katakan selama ini, saya di sini, saya adalah pemain tim dan saya senang membantu dengan cara apa pun yang saya bisa,” ucap Miller, dilansir dari Speedcafe.

“Saya tidak akan mengatakan hal buruk atau semacamnya, tetapi jika saya dapat melihat peluang untuk mencoba dan membantu Pecco, saya pasti akan mencoba dan melakukan itu dan itulah rencana kami,” lanjutnya.

Namun, Miller mengatakan bahwa dirinya juga ingin merasakan naik podium yang sudah lama tidak dirasakannya. Karena itu, selain berusaha membantu Bagnaia meraih poin penuh, dia juga akan mencoba untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Saya ingin sekali naik ke podium, saya harus terus berusaha dan mencoba mengambil yang terbaik dari situasi apa pun yang kita dapatkan,” lanjutnya.

Kini, Miller mengatakan tidak bisa lagi memikirkan menjadi juara dunia MotoGP 2021. Untuk selanjutnya, dia hanya akan mencoba fokus untuk meraih poin di setiap balapan.“Saya tidak bisa memikirkan kejuaraan karena saya harus mendorong setiap waktu dan saya harus memulihkan lebih banyak poin setiap kali memiliki kesempatan untuk menang,” lanjutnya.“Ambisi kami untuk menang sangat besar dan kemenangan ini nantinya bisa memberi saya motivasi besar untuk balapan berikutnya,” tutupnya.