October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Ini Tampang Anak Pembunuh Ibu Kandung di Cilacap

BeritaIndo – Aksi Sadis RS (23) yang tega membunuh ibu kandungnya sendiri Wasitoh (43) menggegerkan warga di Kelurahan Martasinga, Cilacap. Pelaku merupakan anak sulung dari empat bersaudara yang dikenal tetangganya sebagai sosok pendiam.

RS yang dihadirkan saat jumpa pers di Mapolres Cilacap tampak memakai baju tahanan berwarna oranye. Pria itu tampak berjalan santai saat digelandang petugas.

Wajah dan mulutnya ditutup dengan sabo warna gelap serta masker. RS mengaku menyesali perbuatannya sadis membunuh ibu kandung sendiri.

RS mengaku sering sakit hari karena sering dimarahi. Anak sulung dari empat bersaudara itu juga merasa ibunya sering pilih kasi. Dalam Konferensi pers tersebut, pelaku juga lebih banyak diam. Dia juga menjawab sedikit pertanyaan yang diajukan Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi dan wartawan.

Peristiwa pembunuh itu terjadi pada Rabu (8/9) sekitar pukul 10:00 WIB . Korban Wasitoh diketahui sehari-hari bekerja sebagai penjual bubur. Wasitoh ditemukan tewas dengan luka parah di bagian leher akibat senjata tajam.

”Informasi dari Puskesmas dan tim inafis yang mendatangi lokasi, korban kehabisan darah, hingga korban meninggal dunia,” Ucap Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi kemarin.

Sementara itu, tetangga mengungkap pelaku sehari-hari dikenal pendiam dan sering membantu ibunya berjualan bubur.

”Yang jelas anaknya sama sama jualan, ibunya yang buat yang jualan anak-anaknya. Sehat dan tidak stress, tapi anaknya terlalu diam banget,” Ucap ketua RT Setempat, Kusaeri, kepada wartawan.