October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Ingin Lawan Skylar Atau Xin Di MPL Season 8, Ini Jawaban Ahmad

Salah satu pemain kunci dari Alter Ego, Ahmad, mengatakan jika melawan RRQ Hoshi akan lebih menantang jika mereka menurunkan pemain ini ke line up di MPL ID Season 8!

Pertandingan terakhir di Week 1, Alter Ego berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan poin 2-0, artinya RRQ Hoshi tidak mendapatkan poin sama sekali dari melawan Ahmad dan kawan-kawan ini.

Reaksi Alter Ego pun terlihat masih terlihat biasa saja saat berhasil mengalahkan tim raja ini lantas apa yang membuat pemain-pemain dari tim AE bisa tertantang melawan RRQ Hoshi?

Ahmad Merasa Tertantang Jika RRQ Xin Dimainkan Di MPL Season 8

Dalam wawancara di akhir acara MPL ID Season 8 Day 3 kemarin, terlihat Ahmad muncul sebagai perwakilan dari Alter Ego yang berhasil mengalahkan RRQ Hoshi di pertandingan terakhir Week 1.

Lantas banyak pertanyaan kepada Ahmad dari para host setelah melihat tim ini berhasil mengalahkan tim yang mengalahkan mereka di final MPL ID Season 6 yang lalu.

Midlaner Alter Ego ini mengatakan bahwa ia akan lebih tertantang dengan keberadaan Xin di dalam tim RRQ Hoshi, melihat dari pengalaman dan juga gaya bermainnya, tentu akan menjadi sulit.

Bangsin lah! Kan gameplaynya salah satu yang terbaik di Indonesia, maksudnya dari segi mekanik dan segala macem,” jelas Ahmad mengenai performa Xin ketika bermain.

Tentu saja tidak hanya Ahmad yang menunggu kehadiran Xin di dalam line up pemain Hoshi, tetapi juga para pendukung RRQ dan fans Mobile Legends di Indonesia, menunggu-nunggu kehadiran Xin kembali.

Wannn yang baru saja comeback di EVOS Legends saja sudah bermain langsung di week 1 kemarin, tetapi RRQ belum mengeluarkan pemain yang baru comeback.

Ahmad juga berpesan kepada Xin jangan gengsi dengan Albert dan semoga bisa bertemu di minggu selanjutnya MPL ID Season 8 nanti.

Semoga aja ketemu sih di week depan, jangan gengsi sama Albert, main aja Xin,” tambah Ahmad.