October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Iming-iming Uang Rp 20 Juta Untuk Beli Ponsel, Seorang Pria di NTT Perkosa Siswi SMP

BeritaIndo – Pria Berinisial Y (52), yang tinggal di komplek Pasar Kasih Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ditangkap aparat kepolisian setempat.

Dia ditangkap karena memerkosa EM (16), siswi kelas 3 sebuah SMP di Kota Kupang.

”Korban diperkosa pelaku ditempat kos pelaku di kompleks Pasar Naikoten,” Ungkap Kapolsek Oebobo AKP Joni FM Sihombing kepada Sejumlah wartawan, Rabu (13/10/2021) petang.

Kasus pemerkosaan itu lanjut, Joni, Bermula ketika EM ingin memiliki ponsel seperti rekannya yang lain. Namun EM tidak memiliki uang yang cukup membeli ponsel, sehingga dia pun berusaha mencari uang.

Pelaku YY yang mengetahui korban sedang butuh uang, lalu menghubunginya melalui media sosial. ”Saat menghubuni korban, pelaku menjanjikan Rp 20 juta atau handphone kepada korban dengan syarat korban harus mengikuti kemauan YY,” Ungkap Joni.

Dari hasil komunikasi pada Sabtu (9/10/2021) malam, YY dan korban bertemu di depan hotel Silvia Kelurahan Naikoten I.

YY mengajak korban ke kamar kos di Kompleks Pasar Kasih. DI dalam kamar kos, YY kemudian membujuk korban dan memerkosanya.

”Sekitar satu jam YY memerkosa korban di kamar kos korban,” Ujar Joni.

Usai menyetubuhi korban, pelaku YY mengantar pulang korban namun tak memberikan uang sesuai yang dijanjikan.

”YY hanya berjanji akan memberikan uang atau handphone ke korban pekan depan. Tidak disebutkan berapa uang yang akan diberikan serta apakah handphone yang dijanjikan adalah handphone baru atau la,a,” Ujarnya.

Adanya bercak darah pada pakaian korban membuat orang tuanya curiga saat korban pulang rumah. Korban akhirnya mengaku telah diperkosa pelaku. Keluarga korban kemudian melaporkan kasus ini ke polisi di Polsek Oebobo.

Dari hasil pemeriksaan diketahui kalayu YY juga seorang pedagang pernah menikah namun sudah bercerai dengan istrinya. Korban juga sudah menjalani visum dan diperiksa penyidik PPA Polsek Oebobo.

YY sendiri sudah di tahan di Rutan Polsek Oebobo sejak awal pekan ini hingga20 hari kedepan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.