October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Hotel Nickelodeon Resmi Buka di Meksiko

BeritaIndo – Para penggemar kartun Nickelodeon siapkan uang anda untuk menikmati liburan impian. Pasalnya salah satu hotel bintang lima di Meksiko, Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya resmi dibuka.

Pemesanan tersebut untuk reservasi mulai Senin (2/8/2021) hingga 4 januari 2021, dengan tarif menginap per malam adalah 259 dolar AS ( Rp 3.7juta) tiap orang.

Resor ini memiliki 280 suite yang dapat diisi oleh satu keluarga beranggotakan lima orang.  masing-masing kamar memiliki dua kamar mandi dan balkon besar dengan akses ke kolam renang infinity tepat di depan suite.

Uniknya, suite di hotel ini bertema dari acara dan film favorite, seperti SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtle hingga Dora The Explorer. Tiga Suite khusus juga menampilkan tema yang berbeda.

The Big Kahuna Suite membawa kembali nostalgia ke kartun tahun semilan puluhan, menampilkan Rugrats, Loud House, dan acara kartun lainnya di masa itu.

Sementara Lair Suite menawarkan akomodasi terbaik kepada para penggemar Teenage Mutant Ninja Turtle, dengan desain penthous atap, pelayanan di dalam suite dan banyak lagi.

Suite Khusus ketiga adalah Suite Pineapple, yang terinspirasi dari kartun Favorite anak-anak, SpongeBob SquarePants.

Resor ini juga menawarkan pilihan bersantap 24 jam. Terdapat restoran pizza berteme Teenage Mutant Nonja Turtles, restoran dengan konsep desain seperti di Bikini Bottom serta bar dan restoran menyenangkan lainnya.

Dalam Resor ini juga terdapat arena Qua Nick yang merupakan taman air resor seluas enam hektar, dan memiliki area tumpahan slime Nickelodeon. Dengan aktivitas air dan area bermain untuk segala usia, tentu saja baik anak-anak hingga orang dewasa akana mendapatkan liburan yang berkesan disana.

”Menyusul kesuksesan besar resor Punta Cana, kami ingin membawa pengalaman Nickelodeon ke Meksiko, membangun salah satu hotel yang paling nanti di Riviera Maya untuk keluarga,” Kata Presiden dan Pendiri Group Lomas, Dolores Lopez Lira.