October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Hasil PMPL ID Season 4 Week 1 Day 1: Lima Tim Amankan WWCD

Hasil PMPL ID Season 4 Week 1 Day 1 Lima Tim Amankan WWCD

Berita Esports: Gelaran PMPL ID Season 4 resmi dimulai pada Selasa (24/8) kemarin. Pada pekan pertama hari pertama ini ada lima pertandingan yang dimainkan, di mana persaingan mengamankan winner winner chicken dinner (WWCD) merata.

Melansir satuina.com, Bigetron Red Aliens menjadi tim pertama yang merebut WWCD di PMPL ID Season 4. Pada laga pertama, di Erangel, tim berjuluk Alien Merah itu mengalahkan NFT Esports.

Lanjut ke pertandingan kedua digelar di Miramar, di mana kali ini RRQ Ryu ‘unjuk gigi’ dengan roster barunya. Mereka meraih WWCD usai mengakhiri perlawanan sengit hingga akhir dari Aura Esports.

Hanya jadi peringkat kedua, Aura Esports langsung bangkit di laga ketiga. Berlangsung di Erangel, Aura menaklukkan Bonafide Esports untuk meraih WWCD.

Setelahnya, pertandingan keempat week 1 day 1 PMPL ID Season 4 dimainkan di Miramar. Lewat penampilan gemilang, Victim Sovers berhasil menyabet WWCD.

Pertandingan pamungkas berlangsung di Erangel, yang menyajikan duel seru hingga akhir karena tiga tim hanya menyisikan masing-masing satu pemain.

Pada akhirnya, WWCD di laga penutup diamankan oleh Takae setelah pemain mereka, Hades, menyingkirkan Raafli dari ONIC Esports.

Menyusul hasil ini, RRQ Ryu saat ini menduduki posisi pertama, disusul Aura Esports peringkat kedua. Berikut klasemen sementara serta perolehan poin PMPL ID Season 4 hari pertama:

Selanjutnya hari kedua pekan pertama dijadwalkan berlangsung hari Rabu (25/8) mulai pukul 16.30 WIB. Sama seperti hari kemarin, lima pertandingan dengan urutan map yang sama juga tersaji untuk hari ini.