October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Garena Bikin Turnamen Free Fire Untuk Umum Sambut HUT ke-4

Garena Bikin Turnamen Free Fire Untuk Umum Sambut HUT ke-4

Beritaindo.info – Garena menyelenggarakan turnamen Free Fire untuk umum. Jadi semua pemain di seluruh Indonesia bisa mengikutinya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Free Fire akan menginjak usia yang keempat pada bulan Agustus ini. Dalam perjalanan panjangnya, Free Fire telah mengalami banyak perkembangan signifikan.

Game besutan Garena Indonesia ini, telah berhasil menorehkan berbagai prestasi mentereng, juga sebagai Game Battle Royale terpopuler saat ini.

Ulang tahun Free Fire, menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Survivors. Melihat hal tersebut, pihaknya telah mempersiapkan berbagai event spesial untuk memeriahkannya.

Salah satunya dengan menghadirkan Turnamen bertajuk Free Fire Tourniversary.

Free Fire Tourniversary, merupakan turnamen spesial perayaan hari puncak Ulang Tahun Ke-4 Free Fire. Kompetisi ini bersifat Open Qualifier, yang memberikan kalian kebebasan untuk berpartisipasi dengan membentuk tim terbaik bersama teman.

Pendaftaran Free Fire Tourniversary akan dibuka pada tanggal 27-29 Agustus 2021. Seperti biasa, Survivors dapat mendaftarkan diri melalui fitur The Arena, yang akan tersedia dalam Game selama masa registrasi.

Mengusung pertarungan dengan format Battle Royale, Match Day akan diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2021.

Kehadiran Free Fire Tourniversary adalah kesempatan terbaik, untuk turut ambil bagian dalam semarak hari ulang tahun game Battle Royale Garena Indonesia. Selain bersaing untuk mendapatkan gelar juara, keikutsertaan dapat menjadi langkah awal yang baik menapaki skema kompetitif.

Mengingat ajang bergengsi ini bersifat terbuka secara luas, turnamen akan menyuguhkan tontonan menarik, sekaligus menjadi tempat terbaik membentuk mental kompetitif yang tangguh.

Oleh karena itu, tidak berpartisipasi pada Free Fire Tourniversary adalah hal yang pantang untuk dilakukan.

Agar tidak ketinggalan sederet informasi mengenai Free Fire Tourniversary, pantengin terus Website, YouTube, Facebook, dan Instagram FF Esports ID ya, Survivors!