October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Game UFL Akan Jadi Saingan Baru Untuk FIFA dan eFootball, Hadir Secara Free To Play

BeritaIndo – Mendengar sebuah game sepakbola pastinya kalian akan langsung berbicara mengenai FIFA atau PES (yang kini berubah menjadi eFootball). Namun Sepertinya hal tersebut akan berubah dalam waktu dekat. Pasalnya, sebuah Game sepakbola baru akan segera hadir untuk para gamers.

Diperkenalkan melalui gelaran Gamescom 2021, UFL akan menjadi nama dari game sepakbola baru yang siap bersaing dengan FIFA dan eFootball. Dikembangkan oleh studio bernama Strikerz Inc. Game tersebut ternayta sudah dikembangkan sejak lima tahun lalu dengan menggunakan Unreal Engine sebagai mesin utamanya.

UDL membawa tagline ”Fair to Play” yang membawa janji kepada gamers bahwa game tersebut akan lebih mengedepankan skill dari para gamers dan tidak akan miliki elemen pay-to-win didalamnya. Selain itu, UFL juga hadirkan lebih dari 5000 lisensi pesepakbola untuk bisa digunakan gamers dalam membentuk tim impiannya.

Sang pengembang mengatakan bahwa nantinya UFL akan hadir untuk berbagai major platform secara gratis tanpa tambahan biaya apapun. Sementara untuk tanggal rilisnya sendiri, Strikerz Inc. masih belum memberikan informasi detail. Gamers masih perlu bersabar lagi untuk merasakan sensasi game sepakbola baru tersebut.