October 24, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Forza Horizon 5 Unjuk Detail Dari 11 Bioma

BeritaIndo – Sukses besar dengan pergelaran E3 2021 lalu, Playground Games pun mengumumkan kehadiran Forza Horizon 5. Game yang satu ini pun berhasil menjadi bintang utama acara tersebut. Sempet menghilang beberapa saat, kini Microsoft pun kembali dengan informasi terbarunya. Kini Forza Horizon 5 pun pada akhirnya pamer Screenshot Bioma Mapnya. Seperti apakah penampilannya ? Yuk Ikuti terus.

Berlatar negara Meksiko, kalian akan mereka ajak lagi merasakan pengalaman duduk di kursi Mobil Sport yang super cepat. Seperti Gameplay yang sudah mereka berikan, kita tidak hanya melakukan balapan di atraksi saja. kamu rupanya dapat merasakan juga pengalaman eksplorasi menggunakan kendaraan Off-Road yang ada. Sementara itu, kamu pun juga akan ditemani juga dengan Visual memanjakan dengan sentuhan Foto Realistis.

Mendukung Fitur Ray-Tracking, Forza Horizon 5 sudah memiliki teknologi baru yang bernama Photogrammetry. Teknologi inilah yang memungkinkan game tersebut untuk memberikan visual nyaris sempurna dari segala aspek. Bahkan, kabarnya game ini juga akan memberikan efek Dynamic Weather yang lebih memukau dari seri sebelumnya. Tidak hanya Visual, Sound Effect dari mesin kendaraan pun bakal punya Fitur Ray-Tracing.

Meskipun sudah memarkan gameplay dari game ini, pihak Playground pun rupanya siap menunjukan kebadiran Bioma pada game tersebut. Kini Forza Horizon 5 pun akan memiliki total 11 Bioma yang bisa kalian eksplorasi sepuasnya. Penampilan Screenshot Bioma ini kita dapat melalui Editor Xbox Wire yaitu Will Turtle. Ia pun menjelaskan bahwa, setiap Bioma pada game ini bakal memiliki musim yang berbeda dan dapat berusaha secara dinamis.

Berikut 11 Bioma Yang Hadir Dalam Forza Horizon 5

Canyon

Sesuai dengan namanya, Canyon merupakan lokasi pergunungan lengkap dengan perbukitan bebatuan yang terjal. Yang membuat lokasi ini spesial adalah setiap suara yang dihasilkan pada retakan tebing akan memiliki efek yang berbeda-beda.

Tropical Coast

Suasana pantai indah yang hangat dan penuh dengan pasir dapat kamu jumpai pada Tropical Coast. Lokasi ini sangat menarik karena jika terjadi badai besar, pepohonan kelapa dapat tumbang dan bisa menjadi rintangan berbahaya.

Farmland

Lahan peternakan luas dengan berbagai perkebnunan dan rerumputan yang tinggi. Cocok untuk membuyat Screenshot yang menarik dengan latar yang cantik.

Arid Hills

Ladang rumput luas yang akan dikelilingi oleh bukit-bukit indah. Kamu dapat menemukan danau besar yang bisa membeku saat musim dingin.

Jungle

Medan Berbahaya dengan banyak bebatuan dan permukaan tanah yang tidak konsisten dapat kamu jumpai pada area hutan. Kalian dapat bereksplorasi dengan bebas dan menemukan Kuil Aztec Kuno serta air terjun yang indah.

Living Desert

yang satu ini sempat mereka tujukan pada saat pergelaran E3 2021 lalu. Tempat ini cukup gersang, namun kamu dapat menemukan banyak kehidupan satwa-satwa liar yang berlarian dengan bebas.

Rocky Coast

Formasi batuan besar mendorong ke pantai dengan sangat sedikit pohon yang membuat beberapa matahari terbenam dapat terlihat begitu indah. Bioma Theis juga memiliki lapangan golf yang bisa kamu lewati dengan berbagai rintangannya.

Sand Desert

Gurun datar penuh rintangan dan pasir yang cukup licin untuk kalian lalui. Namun kamu dapat dengan mudah melewati tempat ini menggunakan mobil khusus ala Buggie.

Swamp

Bioma Swamp sendiri akan memiliki banyak genangan air yang cukup memberikan efek particle yang memanjakan. Meskipun tempat ini cukup sempit, namun ada beberapa pohon yang bisa kalian hancurkan saat berbenturan dengan mobil.

Urban City of Guanajuato

Sebuah kota dengan budaya Meksiko kental dapat kamu jumpai juga pada Bioma yang satu ini. Tempat tersebut akan dipenuhi dengan aspal yang sangat cocok untuk kamu penikmat SuperCar.

Volcano

Ini dia sang bintang utama. Sesuai dengan namanya, tempat ini akan terletak pada gunung berapi tinggi. Kamu akan menjumpai genangan lahar panas dan area sekitarnya yang penuh dengan rintangan berbahaya. Tempat ini sangat cocok untuk pecinta Off-Road yang Extreme.