Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Diduga Gunakan Sabu, Aktor GI Ditangkap Polda Jabar

BeritaIndo – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar menangkap seorang aktor berinisial GI  karena diduga terlibat kasus narkoba. Berdasarkan pantauan di lapangan, petugas membawa GI dengan menggunakan Toyota Hiace berplat D 7199 AS. GI tiba di Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Gedung Ditresnarkoba Polda Jabar, GI yang mengenakan kaos hijau dan celana cokelat itu berjalan didampingi petugas menuju kantor Dinarkoba untuk dimintai keterangan diduga terkait kasus narkoba.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo membenarkan adanya penangkapan terhadap lima orang yang diduga terkait kasus narkoba jenis sabu.

”Telah dilakukan penangkapan terhadap lima orang pada saat melakukan atau mengkonsumsi sabu tadi malam,” ucap Ibrahim saat ditemui di Mapolda.

Dirnarkoba Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Johanes R Manalu mengatakan bahwa penangkapan ini berawal dari informasi dari masyarakat adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah di wilayah kota Bandung. Petugas bergerak melakukan penangkapan Senin (24/5/2022) malam.

Mereka yang ditangkap diketahui berinisial GI,TR,DW,AR, dan seorang perempuan berinisial SP. Berdasarkan hasil tes urine, artis GI dan keempat rekannya itu dinyatakan positif menggunakan narkoba.

GIdan rekannya ini menggunakan narkoba disebuah ruah, akan tetapi Johannes tak menjelaskan rinci lokasi pastinya. Meski begitu, Johannes mengungkapkan GI dan rekannya ini tak ditangkap saat melakukan pesta tetapi saat bekerja.