October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Detik-Detik Geng Motor Sadis Bacok Mati Pemuda Cianjur

BeritaIndo – Saeful (22) tewas di tangan kawanan geng motor di Cianjur. Pemuda tersebut mengalami luka bacok. Insiden beradarah ini berlangsung di Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/9) dini hari. Versi kerabat menyebutkan bahwa Saeful menyelamatkan temannya yang dibacok pelaku. Saat itu, Saepul turut menjadi sasaran amuk anggota geng motor sadis.

Sugiana (21), saudara korban, menjelaskan saat kejadian ada tujuh orang, termasuk Saeful, berkumpul di pos jaga kolam ikan, Seseorang tak dikenal menyelinap sambil membawa senjata tajam. Tanpa banyak bicara, pelaku itu membacok Juliana (21) secara membabi buta.

Melihat Juliana diserang, Kata Sugiana, Saeful yang tengah berbaring di pos itu langsung bangun. Saeful berupaya menyelamatkan temannya tersebut.

”Saat itu memang sedang kumpul, ada yang tidur, ada juga yang main game online. Tiba-tiba ada yang masuk membawa senjata tajam, sambil bilang maneh lin jalemana ( Kamu Bukan orangnya ). Pelaku langsung membacok Juliana. Melihat Juliana dibacok, saudara saya, Saeful mendorong Juliana,” Ujar Sugiana, Jumat (10/9/2021).

Aksi Saeful menyelamatkan Juliana itu berujung petaka. Senjata tajam dari pelaku mengenai perut Saeful hingga mengakibatkan luka parah. Lantaran senjata tajamnya terjatuh selepas membacok Saeful, pelaku melarikan diri menaiki sepeda motor. Komplotan pelaku yang lainnya juga tancap gas.

”Pelaku langsung kabur usai meliaht kedua korban mengalami luka parah dan bersimbah darah,” Ucap Sugiana.

Sejumlah orang yang berada di tempat kejadian bergegas mencari bantuan dan membawa dua korban itu ke rumah sakit. Saeful meninggal, sedangkan Juliana menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Ia mengaku tidak mengenali para pelaku. Sebab pembacokan korban menggunakan penutup wajah. ”Saya berharap pelaku bisa segera ditemukan dan ditangkap,” Ucap Sugiana.