October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Day 8 FFML Season IV Divisi 2: G Arsy Esports Teruskan Performa Ciamik

Berita Esports: Matchday 8 FFML Season IV Divisi 2 hari Kamis (9/9) kemarin, kembali menjadi ajang pamer kualitas dari tim G Arsy Esports.

Setelah mencapai Mid Season, FFML Season IV Divisi 2 kembali berlanjut dengan paruh kedua, di mana persaingan antara setiap tim untuk meraup poin sempurna semakin sengit.

Pada Kamis (9/9), telah berlangsung pertarungan antara tim dari POT A dan POT C di hari kedelapan FFML Season IV Divisi 2. Beragam kejutan masih menghiasi lanjutan turnamen yang kian mendekati penghujung ini.

Dilansir dari beritabooyah.id, salah satu kejutan datang dari G Arsy, yang sekali lagi menampilkan performa on-fire. Dalam Matchday 8 kemarin, mereka lebih menggila dengan berhasil tiga kali meraih Booyah dari enam pertandingan matchday tersebut.

Tercatat, ada empat tim yang sukses mengamankan Booyah di hari kedelapan kemarin:

Match 1 (Bermuda): G Arsy Esports

Match 2 (Kalahari): G Arsy Esports

Match 3 (Purgatory): ECHO Esports

Match 4 (Bermuda): West Bandits

Match 5 (Kalahari): BOOM Esports

Match 6 (Purgatory): G Arsy Esports

Meski tiga Booyah merupakan modal cukup bagi anak-anak G Arsy untuk menjadi raja semalam di Matchday 8, namun hasil itu belum membuat mereka nyaman di puncak klasemen akhir.

Overal Standings Match Day 8 Group A & Group C - Beritaindo

Dengan skor 99, G Arsy Esports di puncak klasemen akhir hanya unggul satu poin dari tim posisi kedua sesama penghuni POT C, Echo Esports, yang mengumpulkan skor 98.

POT C saat ini masih dipimpin oleh Echo Esports, tapi G Arsy berhasil memangkas jarak untuk menyalip sekaligus mengambil alih puncak klasemen. Sedangkan di POT A, hasil kemarin kembali mengukuhkan Dewa United Esports sebagai pemuncak.

Group Standings Match Day 8 Group A & Group C - Beritaindo

Setelah ini, gelaran FFML Season IV Divisi 2 menyisakan beberapa pertandingan lagi, yang berarti semakin dekat dengan penentuan tim-tim mana yang bakal menjadi juara di tiap POT. Turnamen ini bisa disaksikan di YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID.