October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Dapatkan Skin Arena of Valor Gratis dari Event Dimension Racer!

Dapatkan Skin Arena of Valor Gratis dari Event Dimension Racer

Beritaindo.info – Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, kembali membagikan skin gratis untuk Challengers, sebutan untuk pemain AOV di Indonesia. Mereka bisa memiliki Springtime Breeze Keera.

Skin tersebut bisa didapatkan melalui Event Dimension Racer, yang berlangsung dari tanggal 17 Agustus – 8 September 2021.

Untuk bisa mendapatkannya, Challengers hanya perlu menghindari musuh-musuh yang ada untuk mencapai garis Finish. Lewati sembilan Level Dimension Racer, agar memperoleh Skin terbaru tersebut.

Mekanisme Event

Pemain membutuhkan Energi’ bila ingin memainkan level di Dimension Racer. Semakin tinggi Level, semakin banyak konsumsi Energi yang dibutuhkan.

Energi tersebut bisa didapatkan dengan menyelesaikan Daily Mission seperti Login, Main 5v5 Quick Match sebanyak dua kali, mendapatkan 10 Kills, dan mengirimkan Relationship Item sekali setiap harinya.

Saat pemain menyelesaikannya, kalian juga akan mendapatkan hadiah seperti Gold, Arcana Fragment, Gem, Universal Hero/Skin Fragment, Star Protection Card, dan Springtime Breeze Keera setelah menyelesaikan sembilan Level.

Akan ada tombol ‘Boost’ di dalam Game, untuk meningkatkan kecepatan motor yang dikendarai Nakroth. Di mana ia bisa menabrak musuh yang menghadang, tanpa harus takut kehilangan momentum kecepatannya.

Setiap level memiliki Time Limit-nya masing-masing. Selesaikan secepat mungkin untuk mengakhiri Level Dimension Racer.

Jadi, Jangan lupa untuk Login AOV dan selesaikan Event Dimension Racer ya, Challengers.

Sebelumnya pun, Garena AOV Indonesia mengadakan event berhadiah menarik, bertajuk Karnaval Merdetka. Acara tersebut telah diselenggarakan sejak tanggal 10-17 Agustus 2021.

Hadiah yang ditawarkan tidak main-main. Garena telah menyiapkan Macbook Air, Headphone Sony WH1000XM4, OPPO Reno 5 5G, serta Skin terbaru Violet Sprinter. Terdapat juga skin baru yaitu Violet Sprinter, Yena Gymnast, Richter Susano’o, Natalya Apocalypse, dan Springtime Breeze Keera.