October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Chi 302, Motor Sport Naked yang Tampangnya Mirip Ninja Z1000

BeritaIndo – Produsen roda dua asal China, Dayun merilis motor sport terbaru bernama Chi302. Motor bergaya sport naked merupakan motor disegmen 300cc, yang akan bersaing di pasar China.

Menariknya, motor tersebut memiliki desain sangat mirip dengan Kawasaki Ninja Z1000. Tentu hal itu tidak mengherankan lantaran pabrikan asal China itu memang terkenal dengan mejiplak motor-motor mewah.

Dari bentuknya, motor itu memiliki tampang mirip dengan produksi asal Jepang itu. Penggunaan Fairing yang menyatu dengan lampu depan, dibuat begitu mirip dengan Ninja Z1000.

Tidak hanya bagian fairing saja, beberapa bagian lain juga memiliki kemiripan mulai dari tangki bahan bakar hingga bagian belakang yang tidak kalah sangar dari Ninja Z1000.

Meski demikian, urusan penggunaan suspensi depan Chi 302 itu sudah mengadopsi sistem upside down dan dibekali cakram ganda di bagian depannya.

Urusan dapur pacu, Chi 302 mengadopsi mesin berkapasitas 285cc pararel twin berpendingin dingin yang menawarkan tenaga 28,8 tenaga kuda dan torsi 19,9 Nm.