October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Cerita Warga Sebelum Karyawati Hotel Tewas Tertutup Bantal di Serang

BeritaIndo – Karyawati hotel bernama Siti Maryam (34) tewas di kamarnya. Dia selama ini sendirian menghuni kontrakan ditengah perkampungan warga, Desa Harjatani, Serang, Banten.

Warga mengaku tak menemukan adanya kecurigaan sebelum wanita itu tak bernyawa dengan wajah tertutup bantal. Meski polisi belum menyimpulkan penyebab kematiannya, diektahui barang Siti berupa sepeda motor dan ponsel raib.

Ada Sembilan kamar kontrakan di area tempat tinggal korban. Siti menghuni kamar nomor tujuh. Jejeran kontrakan itu sendiri kosong, kecuali yang ditempati korban.

Menurut ketua RT Rojali, Siti Tinggal sendirian lebih dari setahun di kontrakan itu. Rekan sesama karyawati hotel sering datang ke tempat Siti.

”Dia tinggal sendirian doang, kurang lebih satu tahunan. Sebelum kejadian anteng-anteng saja, nggak ada mencurigakan,” Ujar Rojali.

Pada Rabu (19/8) malam, menurut dia, teman-teman Siti datang ke kontrakan itu. Mereka curiga karena Siti yang tidak masuk kerja dan tidak bisa dihubungi. Saat dicek itu ternyata karyawati hotel tersebut sudah tewas dengan wajah tertutup bantal.

Warga juga kenal sosok Siti yang baik. Tidak pernah ada laporan misalnya soal kegaduhan atau apapun. Saat diidentifikasi petugas barang berharga milik Siti Raib diduga diambil pencuri.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea mengatakan pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari RS dr Dradjat Prawiranegara Serang. Perkembangan lebih lanjut akan diinformasikan termasuk penyebab kematian Siti.