Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Biadab, Kakak Beradik Dijadikan Budak Seks Ayah Tiri, Korban Diancam sampai Ketakutan

BeritaIndo – Pensiunan pegawai Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA) Asal Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, berinisial S (66) diringkus Satreskrim Polres Grobogan setelah dilaporkan memperkosa dua putri tirinya berulang kali.

Dari hasil pemeriksaan penyidik, korban yang berstatus kakak beradik berinisial MS (29) dan NF (25) tersebut diketahui sudah menerima serangan seksual dari ayah tirinya itu sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andreansyah Rithas Hasibuan menyampaikan, kedua korban dipaksa melakukan hubungan seksual dengan disertai ancaman saat kondisi rumah sepi.

MS menjadi korban birahi ayah tirinya saat masih berusia 10 tahun dan terakhir kali perbuatan bejat itu dilakukan pada Minggu (6/3/2022). Sementara, NF pertama kali diperkosa saat umur 12 tahun ketika diajak bertugas ke Cirebon dan terakhir kali dirudapaksa dirumah, pada Rabu (9/3/2022).

”Kenapa pebuatan biadab yang dilakukan berkali-kali hingga bertahun-tahun tak terungkap. Jadi korban diancam sehingga ketakutan. Diperkosa saat ibunya pergi keluar atau berbelanja ke pasar,” terang Hasibuan.

Atas perbuatannya, S dijerat dengan Pasal 81 ayat (1), dan (2) dan (3) subs Pasal 82 Ayat (1) dan (2) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara ditambah sepertiga dari ancaman hukuman.