November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Berita Teknologi Terpopuler, dari Blue Origin hingga Apple AirPods 3

merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Jumat, 15 Oktober 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.

Di bawah ini, Beritaindo menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

1. Xiaomi Umumkan Varian Terbaru Redmi 10 5G dan Redmi Note 10s
Xiaomi mengumumkan varian terbaru untuk dua smartphone unggulannya, Redmi Note 10S dan Redmi Note 10 5G. Varian baru ini diklaim Xiaomi kian memberikan pilihan lebih leluasa sesuai dengan kebutuhan penggemarnya di seluruh Indonesia.

Xiaomi Redmi Note 10S varian terbaru berbekal RAM dan ruang penyimpanan internal 6GB dan 128GB. Varian ini melengkapi dua varian sebelumnya, dengan kombinasi RAM dan ruang penyimpanan internal 6/64GB dan 8/128GB.

2. TikTok Mungkinkan Pengguna Matikan Komentar Selama Live
Dengan peningkatan popularitas dan lebih banyak masyarakat yang menggunakan platform karyanya, TikTok mengumumkan akan menggulirkan alat baru yang memungkinkan streamer TikTok dan moderator untuk membisukan sejumlah penonton selama siaran langsung.

Alat ini akan memungkinkan streamer untuk membisukan penonton selama beberapa menit atau selama siaran berlangsung, jika penonton tersebut dinilai terlalu berisik dan mengganggu.

3. Perkuat Ekspansi Global, Qlue Rekrut Diaspora Indonesia
Qlue, perusahaan penyedia ekosistem smart city mengumumkan fokus strategi bisnisnya dengan meningkatkan aspek sumber daya manusia baik secara kualitatif dan kuantitatif.

Founder dan CEO Qlue Rama Raditya mengatakan, tantangan dalam industri smart city terus berkembang setiap saat, sesuai dengan dinamika pasar.