November 29, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

BERITA HARI INI Ahli Forensik dr. Sumi Hastry Sebut Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Tidak Akan di Peti Es kan

Kasus pembunuh ibu dan anak di Subang sudah melewati tiga bulan. Pihak polisi pun belum bisa mengungkap siapa pelaku dari pembunuhan Subang yang mewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel Subang.

Meski lama belum terungkap, ahli forensik dr. Sumy Hastry yang juga seorang Polwan menyebutkan kalau kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini tidak akan di peti es kan.

“Tidak akan di peti es kan !,” kata dr. Sumy Hastry Purwanti saat berbincang dengan Denny Darko, soal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Pernyataan dari dr Sumy Hastry ini muncul pada YouTube Denny Darko, “Akhirnya Bertatap Muka Langsung Dengan dr. Hastry Forensik Bahas Kasus Subang,” yang diunggah Sabtu, 20 November 2021.

dr Sumy Hastry mengatakan dalam mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, pihak polisi sangat berhati hati dalam mengungkapkan kasus pembunuhan di Subang .

“Perencanaan oleh si pelaku pembunuh sangat bagus,” kata dr Sumy Hastry.

Meski hingga tiga bulan lebih belum juga terungkap dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, dr Sumy Hastry Purwanti menepis mengenai munculnya anggapan dari publik yang menyebutkan bahwa polisi kalah dari pelaku pembunuhan Subang itu.

dr Sumi Hastry menyebutkan dirinya sudah tahu dan yakin kasus pembunuh ibu dan anak 100 persen akan terungkap.

Sumi juga menambahkan bahwa pelaku dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini masih ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut dr Sumy Hastry bahwa DNA dan luka pada tubuh tidak akan berbohong.

“Tidak ada kejahatan yang sempurna,” katanya.

Dalam obrolan di kanal Denny Darko, dr. Sumy Hastry ahli forensik Polri sepakat dengan Denny Darko, bahwa mereka punya feeling yang sama tentang akan ada pengungkapan kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada 18 November 2021 lalu.

dr. Sumy Hastry juga mengatakan bahwa sebetulnya pada tanggal 18 November 2021 rencanannya akan ada pengungkapan siapa tersangka dalam kasus pembunuh di Subang.***