Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Bejat! Pria di Tangsel Cabuli Anak Tetangga dengan Iming-Iming Rp 50 Ribu

BeritaIndo – Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, menjadi korban pencabulan. Pelaku adalah seorang pria berusia 42 tahun tetangga korban.

Mulanya, korban diketahui keluar ruamh pada kamis (5/5). Ibu korban pun mencari korban ke tetangga sekitar rumah. Sampai akhirnya si ibu menemukan sandal anaknya di depan rumah pelaku.

”Pagi pada tanggal 5 Mei 2022, korban ke luar rumah. Setelah diketahui korban pergi lama belum kembali, ibunya langsung mencari. Setelah mencari ke tetangga, ibunya melihat sandal korban ada di depan rumah pelaku,” kata Kepala UPTD Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Tangsel Tri Purwanto kepada Wartawan, Rabu (11/5/2022).

Saat melihat sandal anaknya di depan rumah pelaku, ibu korban mengetuk pintu rumah pelaku. Namun pelaku tidak membukakan pintu hingga membuat si ibu memanggil-manggil nama korban.

Saat itu, kakak dan ayah korban ikut mendatangi rumah pelaku karena mendengar teriakan dari si ibu. Akhirnya pelaku membuka pintu rumahnya.

”Lalu si ibu masih teriak-teriak memanggil karena sudah agak lama belum di buka pintu rumah pelaku. Akhirnya digedor-gedor dan barulah pelaku membuka pintu rumahnya,” sambungnya.

Pada saat itu pintu dibuka oleh pelaku, ibu korban melihat anaknya sudah tidak memakai celana dan sedang memegang uang Rp 50 ribu. Sampai akhirnya, kakak korban membawa korban dan melemparkan uang tersebut.

”Pada saat pintu terbuka, si ibu melihat anaknya sudah tidak memakai celana, lalu kakak korban langsung mengambil adiknya. Pada saat itu si pelaku biasa saja, seolah olah tidak terjadi apa-apa,” tutur Tri.

Menurut pengakuan, pelaku sempat memegang area sensitif korban. kejadian ini pun dilaporkan ke relawan tim pendamping kasus P2TP2A pada minggu (8/5). Atas kejadian ini, Tri menyebutkan pihaknya akan mendampingi korban saat melakukan proses hukum. Pihaknya juga akan memberikan pelayanan psikologi kepada korban.