October 18, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Back To Back WWCD BOOM Esports Di Matchday Pertama Weekday Ketiga PMPL ID Season 4, Auto Lolos Super Weekend?

Back To Back WWCD BOOM Esports Di Matchday Pertama Weekday Ketiga PMPL ID Season 4, Auto Lolos Super Weekend

Pada tulisan ini kami akan memberikan berita update, yakni back to back WWCD BOOM Esports PUBG Mobile di matchday pertama Weekday ketiga hari ini. Poin besar mereka dapatkan dan memperbesar kesempatan mereka untuk lolos ke Super Weekend terakhir di PMPL ID Season 4.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 berlangsung pada 24 Agustus hingga 19 September 2021 mendatang. Saat ini turnamen tersebut telah berada di minggu ketiga Regular Season yang artinya ini merupakan minggu penentuan.

Back to Back WWCD BOOM Esports di Matchday Pertama Weekday Ketiga PMPL ID Season 4, Auto Lolos Super Weekend?

Back To Back WWCD BOOM Esports Di Matchday Pertama Weekday Ketiga PMPL ID Season 4, Auto Lolos Super Weekend

Hari ini, Selasa (7/9) merupakan matchday pertama dari Weekday minggu ketiga PMPL ID Season 4. Kejutan diberikan oleh BOOM Esports yang melakukan back to back WWCD PUBG Mobile di dua ronde pertama.

Weekday minggu ketiga merupakan pertandingan penentu tim mana saja yang berhak lolos ke Super Weekend terakhir di PMPL ID Season 4. Kembali 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup bersaing dalam 10 ronde yang bermain dalam sistem rolling.

Matchday pertama berlangsung dengan urutan map Erangel-Miramar. Ronde pertama yang bertanding ialah grup A, B, C, dan D. Sedangkan untuk ronde kedua yang bertanding ialah A, C, D, dan E.

Menariknya BOOM Esports berhasil mendapatkan back to back WWCD di dua pertandingan pertama. Tim serigala hitam ini berhasil mendapatkan double chicken dinner.

Match pertama Erangel berhasil mereka kuasai dengan 16 eliminasi. Sedangkan di match kedua BOOM berhasil menguasai Miramar dengan 15 poin eliminasi.


Menariknya kemenangan besar BOOM Esports ini dalam keadaan full squad, empat anggota BOOM dalam posisi aktif hingga late game. Sungguh strategi yang sangat baik dari tim serigala ini.

Dari hasil kemenangan besar ini, BOOM Esports mendapatkan 61 poin! Bahkan melihat dari poin yang tim lainnya dapatkan, tim serigala ini sudah memastikan timnya untuk lolos ke Super Weekend minggu ketiga.

BOOM Esports yang tergabung di grup C harus rehat sejenak di match ketiga Erangel. Jadi setelah back to back WWCD di dua ronde pertama, BOOM Esports bisa beristirahat sejenak.