October 25, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Aurellia Tak Sangka Jadi Tersangka Gegara Gigit Ayahnya, Kombes Rachmat

BeritaIndo – Perseteruan Aurellia Renatha dengan ayahnya Kombes Rachmad Widodo berbuntut saling lapor polisi. Setahun berlalu, Aurellia Renatha turut jadi tersangka atas laporan sang ayah.

Kombes Rachmat Widodo telah lebih dahulu jadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Aurellia Renatha. Aurellia Renatha tidak menyangka dirinya jadi tersangka atas kasus tersebut.

”Ngak nyangka banget, itu dari ayah saya atau bukan,” Ujar Aurellia Renatha.

Menurut Aurellia Renatha, dirinya dalam kasus ini adalah korban. Posisi saat berseteru dengan sang ayah adalah sebuah bentuk membela diri.

Aurellia mengungkapkan dirinya mengetahui penetapan status tersangka itu sekitar akhir Agustus 2021. Aurellia mengetahui dirinya ditetapkan sebagai tersangka terlebih dahulu, jauh sebelum Aurellia jadi tersangka.

Aurellia sendiri memposting foto dirinya sedang memegang surat panggilan sebagai tersangka di akun media sosialnya. Aurellia tidak berniat membuat gaduh akan postingannya itu.

Namun ia berusaha mencari keadilan atas apa yang dialaminya. Sebab, ketika itu, Aurellia sedang membela diri dan sepupunya, H atas penganiayaan sang ayah.

Selain Aurellia, polisi menetapkan H, sepupu Aurellia yang juga merupakan keponakan Kombes Rachmat Widodo, sebagai tersangka. Keduanya jadi tersangka atas tuduhan KDRT dan penganiayaan.

Sementara itu, Kombes Guruh Arif menjelaskan terkait kasus Kombes Rachmat Widodo soal penganiayaan terhadap anaknya, Aurellia Renatha. Kombes Rachmat Widodo sudah ditetapkan sebagai tersangka terlebih dahulu.

Untuk diketahui, kasus ini mencuat setelah Aurellia curhat di media sosial. Pihak Aurellia melaporkan Kombes Rachmat Widodo lebih dahulu ke Polres Metro Jakarta Pusat atas dugaan penganiayaan itu.

Guruh menjelaskan kasus dugaan penganiayaan Kombes Rachmat Widodo sudah dinyatakan lengkap (P-21) dan sudah dilimpahkan tahap ke 2 kejaksaan.

”Sudah P-21 tahap dua. Tahap dua sama kejaksaan sudah dinyatakan berkasnya lengkap untuk proses lebih lanjut,” Kalau Aurellia sama H ini kan masih proses melengkapi.” Tambahnya