October 28, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

Anak yang Bunuh Ayahnya di Cengkareng Idap Gangguan Kejiwaan

BeritaIndo  – Polisi mengungkap hasil pemeriksaan kejiwaan seorang pemuda berinisial SRA yang membunuh ayah kandungnya pada Jumat (27/8/2021).

”Hasil pemeriksaan dokter psikiatri forensik yang menjelaskan bahwa tersangka mengalami gangguan kejiwaan,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang.

SRA, kata Bintang, mengidap gangguan jiwa Skizofrenia Paranoid sehingga kurang memahami nilai dan risiko perbuatannya. Untuk sementara waktu SRA masih ditahan di Mapolsek Cengkareng. Pemberkasan kasus, Kata Bintang, tetap dilanjutkan.

”Yang ersangkutan sudah di BAP, dengan tenang dan sadar, mengakui dan mengetahui perbuatannya, melakukan penusukan terhadap korban dengan sebilah pisau stainless,” jelas Bintang.

Pembunuhan terjadi pada Jumat sekitar pukul 13:30 WIB, di Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Dua orang saksi mulanya mendengar teriakan minta tolong dari korban.

Saksi juga melihat anak korban atau pelaku keluar dari rumah sambil memegang pisau. Bersama ketua RT setempat, saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit.

Kapolsek cengkareng Kompol Egman mengatakan, korban mengalami tiga luka tusuk di tubuhnya. Namun, dalam perjalan ke rumah sakit, korban meninggal dunia.