Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Anak Korban Ayah Tiri Cabul di Bogor Trauma Hingga Takut Pulang ke Ibu

BeritaIndo – ABG perempuan berinisial A (13) di Bogor mengalami trauma usai dicabulo ayah tirinya. Korban bahkan takut kembali pulang ke rumah ibunya.

”Trauma banget kayak buat kasih keterangan tuh nangis, tremor. Ada rasa takut, buat balik kesana lagi juga dia takut. Apalagi mungkin kalau ngelihat pelaku ungkin dia gimana gitu rasa takutnya,” kata Kakak korban, YI, usai membuat laporan di mapolres Bogor, Selasa (8/3/2022).

Kakak Korban, YI (24), membawa A dari rumah ibunya. A kini tinggal bersama sang kakak.

A bercerita kepada YI telah dicabuli B dirumahnya. B diduga sudah 3 kali mencabuli korbanm terakhir kali pada Minggu (6/3) sekitar pukul 00:00 WIB.

”Kalau yang adik saya cerita, dia ngalami pelecehan itu kayak di peluk terus diraba-raba sampai ke dalam baju. Terus sampai dicium di Daerah leher,” ungkapnya.

B Diduga melancarkan aksi bejatnya sebanyak tiga kali. Hal itu dilakukan sepanjang 2022. ”Itu kejadian sudah tiga kali. Sampai ada pemaksaan untuk membuka pakaiannya di kejadian yang kedua sebelumnya,” tuturnya.

Dua kejadian sebelumnya, terduga pelaku melakukan pencabulan pada siang hari. Saat kondisi rumah sedang sepi penghuni.

”Dua kali sebelumnya itu dia cerita sama saya itu siang hari. Karena kan mama saya kerja, di rumah nggak ada orang. Dia cuma berdua sama adik saya yang kecil. Adik saya yang kecil ini kadang suka main keluar. Jadi pulang sekolah dia di rumah suka sendirian. Kebetulan ayah tiri saya ini nggak kerja dari awal nikah. Jadi ada terus di rumah,” Terangnya.

YI telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan laporan bernomor LP/B/409/III/2022/SPKT/POLRES BOGOR/POLDA JAWA BARAT. Dia telah dimintai keterangan oleh penyidik.

”uda dimintai keterangan penyidik, sama keterangannya sesuai kayak apa yang saya sampaikan tadi,” pungkasnya.