Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

Akhir Tragis Dini Nurdiani Dilaporkan Hilang Ditemukan Tewas

BeritaIndo – Warga Cengkareng, Jakarta Barat, Dini Nurdiani (26) sempat dilaporkan hilang usai pamit untuk buksa puasa bersama bukber. Namun dini tak pernah kembali pulang hingga akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa di Jatisampura, Kota Bekasi.

Dini dinyatakan tewas dibunuh setelah polisi mencocokkan identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di Jatisampurna, Bekasi, pada Jumat (29/5). Dua minggu setelah Dini dinyatakan hilang, polisi menangkap pelaku pembunuhan Dini Nurdiani, seorang perempuan berisinial NU (24).

Tepat di hari penemuan jasad perempuan di Jatisampurna, Bekasi itu, keluarga melapor polisi dengan harapan Dini segera ditemukan. Di sisi lain, keluarga juga terus berikhtiar mencari Dini ke mana-mana.

”ikhtiar udah kemana-mana, bahkan om saya di Tangerang, udah digerakin semua, ada info sinyal ponsel itu masih ada di daerah sini (Cengkareng), Kakak Kandung Dini.

Dua pekan setelah Dini dilaporkan hilang, pihak kepolisian menyampaikan perkembangan kasus tersebut. Polisi menyatakan Dini telah tewas dibunuh. Hal ini diketahui setelah Polsek Cengkareng mencocokkan mayat perempuan di Jatisampurna, Bekasi, yang ditemukan pada Jumat (29/5) lalu. Belakangan diketahui identitas mayat perempuan di Bekasi ini adalah Dini.

Riyan mengaku tidak bisa melihat jenazah adiknya. Dirinya saat ini sedang mengurus sejumlah dokumen guna membawa pulang jenazah Dini dari rumah sakit. Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Dimasetyo mengonfirmasi Dini telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dini dinyatakan tewas dibunuh.

Setelah melakukan penyelidikan terkait kematian Dini ini, Polisi menangkap pelaku pembunuhan. Pelaku ternyata seorang perempuan berinisial NU (24). Nu ditangkap di rumah kontrakan di Cipayung, Jakarta Timur, pada Jumat (13/5) malam. NU mengaku membunuh Dini karena sakit hati lantaran suaminya, ID (27) berselingkuh dengan korban.

Polisi mengungkap motif cinta segita di balik pembunuhan Dini Nuardiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan Inisial NU (24).

Polisi mengungkap motif cinta segitiga di balik pembunuhan Dini Nurdiani (26), wanita yang ditemukan tewas setelah dilaporkan menghilang pada 26 April 2022. Tersangka, perempuan inisial NU (24) merasa cemburu dan menuding korban sebagai pengganggu rumah tangga dengan suaminya.