Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

ABG 16 Tahun di Bengkulu Cekoki Pil Lalu Perkosa Bocah Perempuan

BeritaIndo – Seorang ABG di Bengkulu berinisial AS (16 ) memperkosa temannya sendiri, NR (13). AS kemudian diamankan polisi.

”Terduga pelaku anak diduga telah melakukan tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur dan melarikan perempuan yang belum dewasa tanpa izin orangtua,” Kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, Polda Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, Jumat (1/4/2022).

Pelaku diamankan di Kelurahan Padang Jati. Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Peristiwa itu berawal ketika pelaku menjemput korban di rumahnya.

Pelaku membawa korban ke rumah temannya di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Korban diajak menginap di rumah tersebut. Diduga pemerkosaan terjadi disana.

”handphone milik korban dijual pelaku anak dan uang hasil penjualan Hp tersebut dibelikkan pil samcodin, Usa membeli pil samcodin, pil tersebut diberikan ke korban anak untuk dikonsumsi,” lanjut Welli.

Lantaran tak kunjung pulangm korban dicari-cari oleh keluarganya. Pencarian itu membuahkan hasil. Korban ditemukan disalah satu kafe di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Kejadian itu selanjutnya dialporkan ke Polda Bengkulu.