October 21, 2021

BeritaIndo

Berita Indonesia Terlengkap

5 Hotel di Bandung yang Fotogenik dan Pas Untuk Starycation

BeritaIndo – Bandung menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan akhir pekan. selain beragam destinasi, bandung juga memiliki hotel-hotel apik dan fotogenik untuk menginap.

Selain wisata kuliner dan wisata alam, Bandung menjadi surga bagi traveler yang suka wisata selfie. Tidak perlu jauh-jauh, cukup dengan menginap disalah satu hotel di Bandung yang memiliki spot asyik buat foto berikut ini.

Selain hotel yang estetis, Bandung juga memiliki kafe-kafe instagramable yang bisa dikunjungi. Apa Saja ?

Blackbird Hotel Bandung

Blackbird Hotel Bandung ini berada di Jalan Sersan Bajuri No 9, Cihideung. Ini merupakan salah satu dari sekian banyak boutique hotel di bandung.

Blackbird menawarkan konsep yang unik dan tentunya instagramable. Interior dari Balckbird didominasi warna putih dan abu dengan ornamen kayu. Konsep minimalis dan manis yang diusung oleh Blackbird akan tampak cantik di feed instagram anda.

Beehive Hotel Bandung

Mengusung konsep scandinavian, Beehive memberikan suasana yang berbeda dari hotel lainnya. Dengan desain yang clean dan minimalis menjadikan setiap sudut dari hotel ini cantik untuk dijadikan spot foto.

Kamar yang disediakan oleh Beehive memiliki berbagai tema dengan desain yang berbeda, yang paling terkenal adalah kamar dengan jendela besar yang menhadap langsung ke langit. Selain kamar, Beehive juga memiliki ruang publik yang tentunya tidak kalan aesthetic dengan warna putih dan coklat yang cerah.

The House Tour

Hotel yang berada di kawasan Cimbuleuit ini menawarkan suasana homey dengan desain yang minimalis dan instagenik untuk parap engunjungnya. The House Tour memiliki 20 kamar dfengan desain yang berbeda di tiap kamarnya. Keberadaan Rumah hijau dengan sofa besar di bagian tengah menjadi daya tarik tersendiri dari hotel ini.

Tama Boutique Hotel Bandung

Tama Boutique Hotel berlokasi di Jalan Dr. Rajiman No 5 Pasirkaliki, Cicendo. Hotel ini memberikan konsep yang unik di setiap kamarna dengan desain kontemporer dan sedikit sentuhan tradiosional Korea.

Selain kamar, isntalasi di hotel ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi traveler. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyediakan makanan Khas Korea yang menggugah selera.

Kollektiv Hotel Bandung

Hotel yang berlokasi di kawasan Sukasari ini memiliki konsep yang menarik dengan menggunakan kontainer sebagai ruang tinggal. Tema scandinavian yang diusung juga membuat hotel ini menjadi sangat nyaman untuk ditempati,

Selain konsep yang unik, interior dari hotel ini juga sangat instagramable dengan banyaknya spot foto yang menarik. Hotel ini juga menawarkan berbagai tipe kamar dengan desain berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.