Berita Indonesia Terlengkap

Berita Indonesia Terlengkap

2 orang Ditangkap Terkait Pesta ‘Bungkus Night’ Jaksel : Manajer-Admin IG

BeritaIndo – Polisi menangkap dua orang terkait heboh rencana gelaran pesta bertajuk Bungkus Night di Jakarta Selatan (Jaksel). Dua orang tersebut merupakan manajer dan admin Instagram.

”manajer dan Admin Instagram (IG),” Kata kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/6/2022).

Pesta Bungkus Night direncanakan digelar pada Jumat (24/6) pekan depan. Kegiatan itu bakal dilakukan di sebuah tempat pijat di daerah Jaksel.

Poster undangan itu lalu viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut. Ridwan mengatakan kedua orang yang ditangkapnya hari ini merupakan pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam penyelanggaraan acara tersebut.

Ridwan belum memerinci lebih jauh perihal identitas kedua orang tersebut. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kasus ini berawal dari unggahan foto yang tengah viral di media sosial. Foto itu memuat undangan sebuah acara bertajuk Bungkus Night. Kegiatan itu digelar di daerah Wijaya, Jakarta Selatan. Dalam keterangan di poster tersebut pun memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Budhi Herdi Susianto sebelumnya angkat bicara soal poster viral tersebut. Dia menyebut sejauh ini tidak ada izin yang dikeluarkan polisi dari kegiatan tersebut.

budhi menegaskan kegiatan itu pun tidak akan diberikan izin pelaksanaan jika dari pihak panitia melakukan pengajuan izin kepada pihaknya. ”Tentunya kalau pun ada pengajuan izin dan hasul penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran tentu tidak akan terbut izinnya,” tutur¬† Budhi.