BERITA TERBARU!
Setahun kemudian berbagi rahasia! Sopir asal Magelang mengaku memenangkan lotre Rp 850 juta berkat liontin ajaibe!

Diposting:

Hampir setiap bulan Emirates berhasil menghasilkan para miliarder dalam semalam.

Bon Truong, asal Medan, mendapatkan jackpot dengan memenangkan undian sebesar 3,4 M pada salah satu acara di Big Ticket 2018 satu tahun lalu setelah sebelumnya memakai liontin ajaib.

Beruntung memenangkan tiket undian, Pria asal Sumatera menjadi seorang jutawan hanya dalam semalam.

Setelah satu tahun, Seorang ibu rumah tangga memberi tahu rahasia bagaimana bisa menjadi seorang jutawan.

"Sebelum menang, saya bekerja keras sebagai pengemudi sejak saya sadar Dubai. Tekanan darah saya dulunya sangat tinggi, saya sudah mulai obat harian. Keluarga saya dengan istri dan dua anak tinggal di India dan sedang menungguku. Saya tidak punya kesempatan untuk memberi mereka kehidupan yang lebih baik, kenyamanan di rumah dan pendidikan yang baik di masa depan. Saya tidak percaya saya bisa beruntung. Setelah menghadapi banyak kesulitan, saya tiba ke Dubai dan bekerja sepanjang waktu, "kata Rajabali kepada harian itu.

“Ketika lagi masa sulit, istri saya kasih saya hadiah spesial yaitu - liontin ajaib.

Istri saya bilang salah satu warga di desa saya beli jimat ini dan dikasih beberapa mantra dan bisa cepat menjadi kaya.

Saya terima hadiah itu, saya masih baca-baca review tentang liontin ajaib ini di internet dan katanya banyak yang berhasil.

Saya sempat penasaran sama jimat ini.. Akhirny saya beli dan saya juga beli tiket lotre itu. Gak nyaka ternyata nomor saya keluar. Saya pikir saya dikerjain.. Tapi emang nyata saya dapat 3,4 M

Gimana hidupnya sekarang pak Bon setelah menangin undiannya?

Saya jd benar-benar bebas dari masalah finansial. Sekarang saya tidak khawatir tentang pendidikan anak-anak saya dan kesejahteraan keluarga saya sekarang. Saya bahagia! Saya beli rumah baru, investasi dalam pendidikan anak-anak, dan skrg buka usaha minimarket. Juga saya menyisihkan sebagian untuk membantu mereka yang membutuhkan karena saya tidak boleh lupa waktu saya susah dulu. liontin ajaib!"

Emirates 24/7: Tapi, mengapa Anda mencari rahasia keberuntungan uang?

“Saya ingin orang lain beruntung seperti saya. uang yang saya menangkan lebih dari sekadar membuat saya kaya. Saya bisa berobat dan memberi kebebasan bagi keluarga saya. Saya sangat berterima kasih atas segalanya.”

Sekarang saya ingin membantu orang dan berbagi rahasia menang. Saya yakin bahwa setiap orang yang membutuhkan uang harus tahu tentang liontin ajaib ini dan bisa mendapatkan bantuan dari jimat ini.

Anda bisa memesan liontin ajaib di sini karna sekarang lg ada potongan harga 50%.” - membagikan Indian Millionaire.

Bon Truong adalah daftar panjang pemenang yang beruntung dari Indonesia. Menurut data dari dua undian undian terbesar di Big Ticket 2019, warga negara Indonesia terbukti paling beruntung. Dari 312 pemenang, warga negara Indonesia meraih 80% dari total kemenangan.

Congratulations!

You are LUCKY! Get 50% discount on liontin ajaib!

ОК

  • Selamat Bon!! Saya juga denger tentang berita ini. Sayangnya saya gk punya. Kalau saya menang undian itu saya pengen bgt renovasi rumah..

  • Klik link ini untuk beli liontin ajaib (yang bertanda merah).

  • gw heran banyak banget yang menangin undian di Big Ticket 2019. apa mereka pada pake amulet ini?

  • Saya punya amulet ini. Saya gak main lotre tapi pendapatan keluarga saya lebih dari sekedar cukup setelah pkai amulet ini. Saya gak biarin oranglain sentuh amuletnya takunya keberuntungnya pindah ke org lain.

  • Gw order skrg!

  • Selamat pak Bon! Semoga sharingannya bikin tambah beruntung. The power of liontin ajaib!

  • Gk nyangkaaa..beneran beruntung!!!! Gua pake sekitar 6 bulan dan semenjak itu bisnis gua makin rame

  • Beneran semudah itu?? Gak perlu ngapa2in?

  • Kita emg perlu kerja keras.. Banyak org kerja keras tapi penghasilannya segitu aja. Tapi sepengalaman gw ini amulet beneer2 bantu pemasukan banget.

  • Awalnya beli liontin ajaib gw rasa nyesel bgt karna harga ya lumayan mehong. Tapi setelah gw rasa apa yg gw dapet skrg jauh lebih untung dr sebelum gw beli si amulet ini.

  • Dulu kerjaan ane banyak banget, disuruh ini itulah. Skrg pas udah punya liontin ajaib, kerjaan ane serasa lebih ringan dan duit lebih gampang masuk..

  • Ini jimat terbaik! Waktu gue beli, gue jadi kalung tuh jimat. Trs 2 hari yg lalu waktu gue lg jalan di sekitaran komplek nemu gelang emas. Besoknya gue pergi ke toko emas. Iseng-iseng tanya dan jual gelang emasnya. Dan ternyata beneran gelas emas dan bisa dijual. Bukan emas tiruan. Mantul!!!

  • Saya pernah denger sih ttg liontin ajaib ini.. Kayaknya saya harus beli deh. Gimana sih caranya?

  • Beneran!! Coba pesen money amulet sekarang. Duit cepet banget datengnya padahal baru beli 2 minggu yang lalu.

  • Hal positif yang gw rasa setelah punya liontin ajaib yang gw beli 2 minggu lalu yaitu, gaji gw naik 2x lipat! Gokil..